Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Yang Sedang Beristirahat di Indomaret Lembang

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dibawah pimpinan Bripka Amay Yuhanda melaksanakan patroli Covid-19 guna memberikan himbauan Penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang sedang beristirahat di mini market Indomaret Lembang Kabupaten Bandung Barat untuk sedikit diberikan informasi tentang penerapan Protokol Kesehatan agar selalu mematuhi nya dengan cara menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menjaga jarak saat duduk agar kita terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19.

Bripka Amay Yuhanda menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas sebagai bentuk kita selalu mematuhi anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan di tengah fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Tujuan menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan istirahat ini guna menyampaikan program yang telah di keluarkan oleh pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Dalam sambang tersebut personilnya terus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan serta menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat beraktivitas diluar rumah serta selalu menerapkan protokol kesehatan dan mempedomaninya karena sesuai dengan anjuran dari pemerintah agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19”.

Selain itu Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.