Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Prokes di Klinik Padjajaran Jatinangor

0

Sumedang, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripka Afrizal menghimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Klinik Padjajaran yang berada di Desa Sayang Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Bripka Afrizal memberikan himbauan 3M diantaranya, Memakai masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan sabun kepada setiap masyarakat yang mau berobat atau sedang berada di Klinik Padjajaran tersebut.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19” ujarnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

Brimob Polda Jabar akan terus memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas dan kesehatan masyarakat Jawa Barat khusunya wilayah Sumedang.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Brimob Jabar Berikan Edukasi Protikol Kesehatan

Tinggalkan Balasan