Sebagai Wujud Bakti Brimob Untuk Masyarakat Gegana Semprotkan Cairan Disinfektan di Lingkungan Masyarakat

0

Bandung, bewarajabar.com.  – Komplek perumahan Griya Mitra Posindo yang berlokasi di daerah Cinunuk Bandung disemprot dengan cairan disinfektan oleh Lima personel Unit KBR plus mobil dekontaminasi dikerahkan.

Panit KBR Bripka Anwar Sodiq di sela kegiatan penyemprotan disinfektan mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Brimob ini menjadi salah satu Bhakti Brimob untuk masyarakat dalam upaya melawan penyebaran virus corona. Terutama menjaga agar wilayah Bandung terhindar dari infeksi corona seperti saat ini.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah perumahan dan fasilitas umum seperti jalan-jalan. Dimulai dari jalan utama hingga jalan jalan poros Saat ini jalan-jalan protokol dan selanjutnya akan dilakukan sampai ke jalan-jalan poros.” ungkapnya

“Untuk penyemprotan mobile kita lakukan dengan 1 unit mobil Dekontaminasi serta alat Dekontaminasi portable untuk menjangkau ke dalam rumah ,” ujar ricky

Kota Bandung terus mengalami peningkatan jumlah pasien covid-19 , sehingga jumlah pasien terus bertambah setiap harinya. Dan ini mengakibatkan kota bandung terus dilakukan PSBB sehingga berdampak pada lesunya perekonomian masyarakat.

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar terus bekerja keras dalam mempercepat penanganan covid-19 agar wabah ini tidak meluas ke berbagai daerah d kota bandung sehingga dapat menekan laju pasien covid-19 sehingga wabah ini bisa segera berakhir.

Pada saat yang bersamaan Bripka Anwar juga terus mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama saat beraktivitas diluar rumah dengan tetap menggunakan masker dan lagsung mandi dan mengganti baju apabila pulang ke rumah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Baca Juga :  Tingkatkan Disiplin Warga, Polsek Bojongloa Kidul Gelar Operasi Yustisi

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Tinggalkan Balasan