Brimob Polda Jabar Dampingi Kunjungan Kapolres Ciamis Ke Gudang Logistik KPUD Kabupaten Pangandaran

oleh

Pangandaran, bewarajabar.com. – Kegiatan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi Suara Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat di masing-masing Kecamatan sudah selesai dan sebagian logistik Pilkada sudah di distribusikan ke Gudang KPUD Kab. Pangandaran, untuk itu guna mencegah munculnya potensi dari gangguan Kamtibmas jajaran Satbrimob Polda Jabar memback-up kan 1 Kompi Personilnya dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor dibawah pimpinan Iptu R. Hasan Sadikin sebagai Danki penugasan di Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Ciamis AKBP Doni Eka Putra, S.I.K., M.H. mengunjungi Gudang Logistik Pilkada serentak tahun 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, selanjutnya di dampingi oleh personil Kompi penugasan BKO Polres Ciamis mengecek keamanan dari gudang logisitik dan memberikan arahan untuk selalu waspada akan potensi gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi selama perhelatan pesta demokrasi masyarakat Pangandaran ini masih berlangsung.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan, “Tahap Rapat Pleno Rekapitulasi hasil pemungutan suara pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat sebagian besar sudah selesai dilaksanakan namun masih berpotensi untuk terjadinya perselisihan antar pendukung yang tidak puas dengan hasil pemilihan, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar hadir untuk melaksanakan pengamanan Sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”, terangnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin juga menambahkan, “Potensi Gangguan Kamtibmas yang bisa muncul walaupun tahap Rapat Pleno terbuka rekapitulasi Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran hampir selesai harus dicegah sejak awal, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai wujud bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” ,tutur Asep Saepudin.