Brimob Polda Jabar Evakuasi Pohon Tumbang Di Wilayah Kab. Sukabumi

oleh

Sukabumi, bewarajabar.com. – Personel Brimob Jawa Barat Batalyon B Pelopor membantu evakuasi pohon tumbang di Jalan Raya Jendral Sudirman No. 12 Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi bersama dengan anggota BPBD. Nampak anggota Brimob bersama – sama melakukan pengamanan dan memotong dahan serta ranting – ranting pohon yang tumbang dari lokasi agar aman dilalui oleh pengendara.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Akibat angin kencang yang disertai hujan mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan ada yang menutup jalan raya, selain itu ada pula yang menimpa kabel listri, untuk itu tim SAR Brimob turun membantu proses evakuasi pohon tumbang tersebut”, ujar Asep Saepudin.

“Setelah kita terjunkan personil, akhirnya pohon tumbang dapat dibersihkan dan sejumlah jalan yang tertutup pohon pun kini dapat digunakan kembali oleh para pengedara”, tuturnya

Kejadian berlangsung pada sore hari saat anggota sedang melaksanakan siaga pengamanan Pilkada serentak di wilayah hukum Polres Sukabumi Kabupaten dan langsug sigap menuju lokasi.