Brimob Polda Jabar Gencarkan Patroli Ke Daerah Leles Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

oleh

Garut, bewarajabar.com. – Efek dari Pandemi Covid-19 yang saat ini telah menginfeksi hampir seluruh belahan dunia termasuk Indonesia dan ini menyebabkan sektor perekonomian terganggu sehingga banyak perusahaan yang gulung tikar sehingga membuat banyaknya pengangguran dan berbuat tindak kriminalitas, guna mencegah hal tersebut jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan patroli Sambang Kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Team Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi beberapa pemuda yang sedang nongkrong dan memberikan pesan Kamtibmas agar selalu berhati – hati ketika keluar rumah apalagi pada malam hari yang mana sangat rawan menjadi sasaran dari para oknum pelaku tindak kriminalitas maupun Premanisme yang saat ini swmakin nekat dalam melancarkan aksinya hingga melukai korbannya, hal ini merupakan banyaknya perusahaan yang gulung tikar sehingga banyak pengangguran yang melakukan tindak kejahatan untuk memenuhi dan menutupi kebutuhan hidup mereka.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa, “Banyaknya kasus kejahatan yang saat ini terjadi apalagi ditengah pandemi Covid-19 intensitasnya kian meningkat, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar hadir dengan melaksanakan Patroli Sambang Kamtibmas sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin pun menerangkan, “Masyarakat harus menghadapi Pandemi COVID-19 ditambah dengan kasus kejahatan yang kian meningkat dengan pesat , sehingga jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir dengan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.