Brimob Polda Jabar Patroli Tempat Penyimpanan Kotak Suara Di Kec. Soreang

oleh

Bandung, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor dipimpin Aiptu Dedi Jayusman melaksanakan kegiatan patroli gudang kotak suara di Kecamatan Soreang yang berada di hotel antik Wilayah hukum Polsek Soreang.

Kegiatan ini adalah Kegiatan preventif dari kepolisian agar dengan kehadiran Polisi di lokasi Agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini semua Polri diturunkan untuk menjaga kotak suara tiba hingga di pusat Kabupaten dan menjaga dari Kotak Suara agar tidak hilang, digandakan, dipalsukan bahkan dibakar atau rusak dan korupsi pengadaan”.

Adapun Polri Sebagai Pelopor Kesehatan mengecek dari jalannya pilkada dengan Protokol kesehatan yang berlaku, salah satu tugas mereka mengukur suhu tubuh pemilih dengan thermogun. Kemudian seandainya ada pemilih yang tidak pakai masker mereka sampaikan harus memakai masker. Mereka juga mengingatkan pemilih yang lupa cuci tangan akan disuruh cuci tangan dulu, disediakan tempat cuci tangan

Dan Arahan Dari Dansat Brimob Polda Jabar mengatakan “Anggota Brimob Laksanakan patroli kesegala tempat TPS dan jangan lupa untuk Tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak terkena dari dampak Covid-19 yang masi Menyebar”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.