Cegah Kemacetan Saat tahapan Pilkada Serentak, Personil Brimob Polda Jabar Lakukan Pengaturan Lalulintas.

oleh

Cianjur, bewarajabar.com. – Anggota  Kompi 4 Batalyon B Pelopor Cipanas Satbrimob Polda Jabar, dipimpin Briptu Dedik Siswanto melaksanakan pengaturan Lalu lintas guna mengurai kemacetan di wilayah Ciranjang, Cianjur .

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat pilkada berlangsung, anggota Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada daerah rawan kemacetan pada seputaran wilayah Ciranjang cianjur.

Pelaksanaan gatur lalin dilaksanakan baik pagi, maupun siang. Sebagai insan Bhayangkara, Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Begitu juga dilakukan himbauan kepada warga yang melintas dengan menggunakan kendaraan, untuk selalu menggunakan masker dimana saat ini merupakan pandemi Covid-19. Sebagai pengayom, kami melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mencegah terjadinya kemacetan.

Dalam penyampaian Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “kita sebagai aparat yang berwenang wajib membantu masyarakat dalam hal segi pelayanan publik ini merupakan salah satu tugas kita dari sekian banyak yang lainnya”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.