Corona Merajalela, Personil Brimob Polda Jabar Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Pencegahan Corona

oleh

Cirebon, bewarajabar.com. – Anggota Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar kini kian gencar melakukan aksi sosialisasi pemutusan Pandemi Covid-19. Berbagai cara mereka terus lakukan. Seperti yang terlihat hari ini di mereka menyisir Pusat Perbenlanjaan untuk berikan sosialisasi protokol di CSB Super Blok, Cirebon.

Danton IV Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aipda Agus mengatakan “pemberian himbauan pemutusan Covid-19 agar masyarakat patuh akan protokol kesehatan. Hal tersebut demi kebaikan semua pihak.Sekaligus Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 pada kehidupan yang harus dijalani.” Tuturnya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengungkapkan “Virus corona sangat rentan di titik-titik keramaian. Selain pasar dan Mall tempat ibadah, baik masjid dan gereja juga perlu diwaspadi. Makanya dari itu petugas kepolisian sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait dan tak henti lakukan himbauan dan edukasi, agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Pastikan kegiatan warga untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.