Dekopinda Kota Bandung Gelar Rakerda Tahun 2022

oleh
Dekopinda Kota Bandung Gelar Rakerda Tahun 2022
Dekopinda Kota Bandung menggelar Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Tahun 2022 di Gedung Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Bandung, Jl. Buahbatu No. 26. Bandung. Rabu, 23 Februari 2022. Foto: Amat Heryadin

Bewarajabar | Bandung – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bandung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan mengusung tema “Sinergi dan Kolaborasi Membangun Koperasi”, bertempat di Gedung Dekopinda Kota Bandung, Jl. Buahbatu No. 26 Bandung, Rabu (23/02/2022).

Sesuai dengan anggaran dasar Dekopin, Dekopinda diwajibkan melakukan rakerda untuk setiap tahunnya, sedangkan untuk Musda (Musyawarah Daerah) hanya dilaksanakan 5 tahun sekali.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Ketua Dekopinda Kota Bandung Dr. H. Usep Sumarno, SH., SE., S.Ak., MM., M.Si.,MH., Kadiskop & UKM Kota Bandung Drs. Atet Dedi Handiman yang juga mewakili Plt. Wali Kota Bandung H. Yana Mulyana, S.E, Ketua DPRD Kota Bandung yang diwakili oleh Hj. Siti Nurjanah, SS dari Komisi B DPRD Kota Bandung, serta Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Mustopa Djamaludin, M.Si.

Seperti tahun sebelumnya, raker kali ini melakukan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan tahun sebelumnya, yaitu tahun 2021, serta menyampaikan kegiatan rencana kerja di tahun 2022.

Dalam sambutannnya Ketua Dekopinda Kota Bandung, menyampaikan,  terima kasih kepada teman-teman gerakan koperasi yang hadir pada rakerda tahun ini. Dan sesuai kesepakatan bahwa, Dekopin akan terus bekerjasama dengan pemerintah kota bandung.

Dekopinda Kota Bandung Gelar Rakerda Tahun 2022 - Usep Sumarno
Ketua Dekopinda Kota Bandung, Dr. H. Usep Sumarno/Foto/Amat Heryadin

“Baik itu dengan Dinas Koperasi, maupun DPRD, dalam hal menumbuhkembangkan koperasi yang ada di Kota Bandung, supaya tercipta koperasi yang baik dan sehat,” ucap H. Usep Sumarno.