Diduga Dibunuh Juragan Air Isi Ulang di Surabaya Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

oleh
Ilustrasi. (Istockphoto)

Bewarajabar.com – Ditemukan seorang pria paruh bawa tewas di ruko Jalan Manukan, Surabaya. Pria tersebut diduga adalah korban pembunuhan.

Dilansir dari detik.com pria berusia sekitar 65 tahun bernama Suryatyo tewas di ruko yang ia huni bersama istrinya. Ruko tersebut merupakan tempat isi ulang air mineral. Hendri menyebut pria yang tewas menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka akibat senjata tajam.

“Jadi telah terjadi pembunuhan di Manukan Tama Kecamatan Tandes. Kami dari Polsek Tandes dan Satreskrim Polrestabes Surabaya kita olah TKP dan sudah dilaksanakan,” kata Kapolsek Tandes Kompol Hendri Ibnu Indarto kepada wartawan di lokasi, seperti dikutip dari detik.com, Jumat 7 Januari 2022.

 

Diduga tewasnya korban diawali oleh perampokan di ruko miliknya. Namun polisi belum menyebut barang apa saja yang hilang dari ruko tersebut. Kejadian pembunuhan ini terjadi subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

“Ada luka bekas tusukan senjata sajam. Kita masih bekerja doakan saja . Doakan pelaku bisa kita ungkap,” imbuh Hendri.

Hendri menyebut pihaknya saat ini masih menyelidiki apakah pembunuhan ini juga diikuti dengan perampokan. Hendri membeberkan, polisi masih mendalami kasus ini. Menurutnya, ada satu saksi kunci yakni istri dari korban.

“Ke depan motif akan kita dalami, akan kita laksanakan pendalaman guna menangkap pelakunya. Satu yang selamat, saksi itu istrinya masih kita dalami itu masih hidup mudah-mudahan nanti ada titik terang,” jelas Hendri selaku Kapolsek.

Hendri menambahkan polisi telah mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV dan sejumlah barang bukti.

“Pastinya kita lakukan penyelidikan, termasuk CCTV dan bukti lainnya. Kesimpulannya nanti apakah perampokan atau tidak, kita masih dalami. Karena dari laporan awal di TKP ini kasus pembunuhan, dan tadi yang laporan dari RT,” tandas Hendri.

Editor: Rian Andrian

Sumber: detik.com