Hacker Bjorka Kembali Beraksi, Sukses Membuat Bingung Jutaan Warganet. Anda Salah Satunya ?

oleh
Banyaknya akun Bjorka membuat bingung warganet (Ist)

Bewarajabar.com – Hacker Bjorka kembali beraksi, sukses membuat ribuan warganet kebingungan.

Seakan tidak ada habisnya, Hacker Bjorka masih terus menjadi perbincangan hangat di setiap portal berita.

Terutama di media sosial twitter, kata kunci Hacker Bjorka masih menjadi top 3 trending topik mengalahkan topik panas lainnya seperti kasus Ferdy Sambo, dan Kenaikan Harga BBM.Kenapa Bjorka masih menjadi trending?

Menurut pantauan tim Giwangkara.com dari berbagai sumber, alasan Bjorka masih menjadi trending karena sederet aksinya yang membuat warganet geleng -geleng kepala.

Bagaimana tidak, Bjorka mulai trending setelah membeberkan sejumlah kasus besar di Indonesia, mulai dari Tragedi 1965 hingga kasus pembunuhan aktivis HAM Munir.

Deretan aksinya mulai dari pembobolan 1,3 miliar data SIM Card  dan data pribadi, peretasan data negara dan membocorkan dokumen rahasia yang diduga milik Presiden jokowi, Meretas dan menyebarkan data Menteri Kominfo.

idak berhenti disitu, Bjorka pun mengungkap kronologi terbunuhnya aktivis HAM Munir 18 tahun silam.

Dalam postingannya di twitter, Bjorka mengungkapkan siapa otak dibalik pembunuhan aktivis HAM Munir.

“Yea I know u guys have been waiting for this. So who killed this good man? ( ya saya tahu kalian telah menunggu ini. Jadi siapa yang membunuh orang baik ini?),” tulis @bjorkanism dalam unggahannya pada Minggu, 10 September 2022.

Yang terbaru, Bjorka Spoiler tentang isi naskah asli supersemar.

Seolah enggan untuk punah, Senin, 12 September 2022 media sosial twitter kembali dibuat ramai dan sukses membuat ribuan warganet kebingungan..

Pasalnya, telah bermunculan ratusan bahkan ribuan Bjorka yang memenuhi kata kunci di twitter.