Gelar Baksos, Polsek Baleendah Bantu Kekurangan Pembangunan Masjid dan Madrasah Nurul Abror

Bewarajabar | Bandung – Dalam rangka menyambut HUT Polri yang ke 76, pada tanggal 1Juli 2022, Polsek Baleendah Polresta Bandung, melakukan bakti sosial dengan mengirim batu Split untuk pembangunan Masjid dan Madrasah Nurul Abror RW 23 Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Ketua pembangunan mesjid dan madrasah Nurul Abror, Endoh Rasmana yang didampingi oleh Ketua DKM Mesjid Nurul Abror, sebagai penanggungjawab pembangunan renovasi mesjid dan madrasah H.Jaenudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polsek Baleendah

Penyerahan batu Sprit, untuk pengecoran Madrasah Nurul Abror dari Polsek Baleendah kepada Ketua Panitia Pembangunan Mesjid dan Madrasah Nurul Abror, Endoh Rasmana di Baleendah.

“Khususnya kepada Kapolsek ,Waka Polsek dan Pak Hendi, yang dengan cepat, merespon permohonan lisan dari pengurus mesjid Nurul Abror, dimana saat ini pembangunan renovasi Mesjid dan Madrasah Nurul Abror masih membutuhkan dana pembangunan, seperti pasir, batu semen, cat dan lainnya,” jelasnya.

Semoga dengan bantuan batu dari Polsek Baleendah Polresta Bandung, dapat meringankan beban pembangunan madrasah, yang sedang dimulai dan semoga melalui bakti sosial yang dilakukan Polsek Baleendah, makin dekat dengan masyarakat. Jayalah Polri.