Bakti Sosial Forum Mahasiswa Kedinasan Bandung Raya

Poto bersama Forum Mahasiswa Kedinasan Bandung Raya dengan Panti Pejuang Kanker serta para pengurus panti.

Bewarajabar | Bandung – Dalam rangka mengisi cuti menjelang lebaran, sekaligus, melaksanakan magang, setelah Hari Raya IdulFitri Tahun 2022, Forum Mahasiswa Kedinasan Bandung Raya melakukan bakti sosial ke Panti Anak Pejuang Kanker di Jl. Sukajadi Bandung, dengan membagikan paket sembako hasil pengumpulan dari para mahasiswa/sekolah kedinasan yang tergabung forum mahasiswa Kedinasan Bandung Raya. (24/04)

Perlu diketahui, Forum Mahasiswa Kedinasan Bandung Raya diantaranya Sekolah Tinggi Transfortasi Darat (STTD) Politeknik Imigrasi (Poltekim), Sekolah Tinggi Meteorlogi Kimatologi dan Geofifosika, (STMKG), serta Praja IPDN Jatinangor.

Maksud dan tujuan dari Forum Mahasiswa Kedinasan Bandung Raya melakukan bakti sosial adalah dalam rangka bentuk kepedulian dari sekolah kedinasan dan praja/IPDN, serta salah satu program dari kampus masing- masing.

Dalam rangka membentuk jalinan kekeluargaan dari calon aparatur sipil negara( ASN), dengan berbagai potensi masyarakat seperti panti asuhan, anak yatim, kaum duafa dan lain sebagainya.

Apalagi saat ini bagi pemeluk agama Islam, bulan ramadan atau puasa adalah bulan baik, untuk melakukan berbagai kebaikan. Salah satunya adalah melakukan bakti sosial pemberian santunan, sodaqoh dan lain sebagainya.

Dengan tampilnya Forum Mahasiswa Kedinasan, akan memberikan nuansa berbeda terhadap calon- calon aparatur sipil negara, yang kelak akan mengabdikan dirinya sebagai pamong dan pelayan masyarakat dan secara tidak langsung publik akan lebih mengenal berbagai Sekolah Tinggi/Mahasiswa kedinasan.