Gencarkan Penggunaan Masker, Satgas Aman Nusa II Sambangi Kantor Perbankan

oleh

Bandung, bewarajabar.com. – Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Satgas Ban Ops Aman Nusa II Brimob dalam Mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus corona di Wilayah Provinsi Jawa Barat terutama di wilayah Kabupaten Bandung.

Dengan telah di terapkannya status zona merah di beberapa daerah di Jawa Barat membuktikan bahwa bahaya virus corona masih terus mengancam kehidupan warga masyarakat pada umumnya, ini sebagai bukti bahwa sampai saat ini warga masyarakat belum secara total disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan Covid -19.

Untuk itu dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Satgas Aman Nusa II pimpjnan Aiptu Ika Suherman kembali mengajak warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan perbankan di Bank Mandiri Rancaekek untuk senantiasa lebih berhati – hati serta disiplin dalam berprilaku terutama penerapan protokol kesehatan, salah satunya terkait kebiasaan memakai masker di masa pandemi,

Selanjutnya menambahkan bahwa apapun yang dilakukan pemerintah saat ini dalam mencegah penyebaran virus corona terasa sangat sulit hal ini diakibatkan oleh ego sektoral dari masyarakatnya sendiri yang acuh bakan tidak respon dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah sehingga penyebaran virus corona susah untuk dihentikan. untuk itu ayo sama sama kita bertekad dan berjuang melawan virus corona perketat aktivitas dengan protokol kesehatan sehingga virus corona akan hilang dengan sendirinya.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S. I.K., nyampaikan bahwa “kedisiplinan dan kepatuhan serta kesadaran yang tinggi dari masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan akan mempercepat pemerintah dalam menangani virus vorona tersebut, ” Tegasnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.