Hacker Bjorka Buktikan Akun Baru Twitter Miliknya adalah Asli

oleh
Hacker Bjorka buktikan akun aslinya

Bewarajabar.comBjorka merupakan hacker yang menghebokan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini.

Banyak data-data penting Negara Indonesia berhasil ia retas. Akun Twitter asli miliknya dibuat sejak Jumat, 9 Agustus 2022.

Akun Twitter tersebut bernama @bjorkanism, sejak saat itu hacker Bjorka mulai semakin gencar melakukan aksinya dengan mengunggah hasil tangkapan layar data-data asli yang berhasil ia retas.

 

Karena dianggap telah melanggar UU ITE, maka pada Minggu, 11 September 2022 akun Twitter tersebut dinonaktifkan.

Hacker Bjorka pun merasa geram akan tindakan Twitter sehingga ia membuka akun asli kembali.

Tidak hanya satu akun yang ia buat, tapi sangat banyak. Hal ini menjadi pertanyaan banyak pihak manakah akun yang asli.

Berikut daftar akun baru yang diduga milik hacker Bjorka, diantaranya : @bjorkanism_, @bjorxanIsm, @bjorkanesian, @bjorkaa, @bjorxanism, dsb

Dikarenakan begitu banyak akun baru bermunculan, maka warganet pun bingung mana diantaranya yang benar-benar asli milik Bjorka.

 

Oleh karena itu Bjorka pun memposting hasil tangkapan layar yang membuktikan bahwa akunnya adalah akun asli miliknya, pada salah satu akun miliknya yang ia ingin dianggap asli oleh warganet.

Selain itu ia pun memberikan tautan yang bisa diakses oleh pengikutnya untuk membuktikan bahwa akun tersebut asli miliknya.

Dikutip oleh Giwangkara.com, pada Minggu, 12 September 2022 akun Bjorka @bjorxanism mengunggah cuitan seperti berikut.
“Hai lagi semuanya. Ayo buat kebisingan hari ini.”

Lalu dibawahnya ia mengatakan, “Apakah saya ini asli atau hanya akun palsu? Silakan cek pada breached.to/User-Bjorka.”

Ia pun memberikan tautan kepada warganet untuk mengecek keaslian akunnya. Akun pada tautan tersebutlah yang kerap mengunggah hasil tangkapan layar data-data yang berhasil ia retas dan juga spoiler tentang isi naskah asli supersemar.***

 

 

Berita ini sebelumnya pernah tayang di https://www.giwangkara.com/peristiwa/pr-854703505/hacker-bjorka-buktikan-akun-baru-twitter-miliknya-adalah-asli