Liga BRI 1: Persib Waspadai Pelatih Baru MU

oleh

Bewarajabar.com – Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga Satu di Stadion Manahan Solo pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Posisi Persib di Liga BRI 1 berada di posisi 3 di klasmen, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan kehadiran pelatih baru, Lefundes membuat perfoma Madura United (MU) mengalami peningkatan.

Buktinya, dalam dua laga terakhir, Laskar Sapeh Kerrab mencatatkan kemenangan yang penting untuk MU.

Dilansir viva.co.id, dalam pertandingan lanjutan Liga BRI 1, MU meraih kemenangan setelah menaklukan Persik Kediri dengan skor 2-0. Selanjutnya, menundukkan Barito Putera dengan tiga gol tanpa balas.

“Madura memiliki pelatih baru dan kami tahu juga mereka mendapat beberapa hasil bagus di laga sebelumnya,” kata Robert kepada wartawan.

Pelatih berusia 67 tahun ini juga mengakui mengalahkan Madura di laga nanti tidak mudah. Mengingat, Madura sebagai salah satu tim kuat dengan materi pemain berlabel bintang di setiap sektor.

“Madura selalu menjadi lawan yang berbahaya, mereka punya penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan. Jadi kami harus waspada,” paparnya.

Maka dari itu, dia meminta para pemain untuk tampil habis-habisan demi meraih hasil positif. Terlebih, kemenangan akan membuat tim idola bobotoh ini tetap bisa bersaing di papan atas klasemen.

“Kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik, yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya,” kata Robert.

Saat ini, Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 28 poin dari 14 laga. Sedangkan, Madura di urutan ke 11 dengan 17 poin.

Editor: Sandy D. Rochmana

Penulis: Ali Suryansyah

Sumber: https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1429177-persib-bandung-gusur-arema-di-peringkat-kedua-usai-tumbangkan-mu?terbaru=5