Ops Lilin Lodaya 2020 Brimob Polda Jabar Adakan Patroli Ke Stasiun Wilayah Sukaraja Bogor

oleh

Bogor, bewarajabar.com. – Pada saat ini Oprasi Lilin Lodaya telah di laksanakan untuk menjaga harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama Libur tahun baru yang akan datang tanpa adanya kejadian-kejadian yang tidak di inginkan dengan diadakannya Patroli Oleh Brimob Batalyon B Pelopor .

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Dipimpin langsung Iptu Heri Purwanto melaksanakan patroli ke Stasiun Sukaraja Bogor untuk mengimbau masyarakat Jabar untuk mengikuti arahan pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Hal itu dilakukan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban pada momen Tahun Baru 2021.

Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar sendiri melarang perayaan Tahun Baru 2021 yang dapat menyebabkan kerumunan. Larangan tersebut berlaku untuk perayaan di dalam maupun luar ruangan.
Untuk Masyarakat sendiri di himbau untuk perayaan tahun baru ini lebih baik merayakannya di rumah saja mengingat bahwa pandemi Covid-19 ini belum hilang dan masi menyebar ke segala tempat di wilayah Indonesia ini. Tanpa adanya kesadaran dari masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan tidak akan berakhir Pandemi Covid-19 ini.

Ditempet terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “ Agar seluruh anggota Brimob dapat menjaga zonanya masing-masing agar tetap Kondusif dan tidak terjadi tindak kejahatan di wilayah tersebut dengan cara selalu berpatroli di wilayah tersebut . Tak luput dari Pandemi Covid-19 yang masi Ada Di mana-mana agar seluruh anggota tetap menjaga protokol kesehatan dan juga menghimbau masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan “.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bogor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.