Brimob Jabar Lakukan Patroli Ops Lilin Lodaya 2020 di Wilayah Puncak Bogor

oleh

Bogor, bewarajabar.com. – Melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Satbrimob Polda Jawa Barat Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Aipda Edy Kartiko melaksanakan patroli Operasi Lilin Lodaya 2020 di wilayah Cisarua Puncak Bogor.

Kegiatan patroli Operasi Lilin Lodaya 2020 ini adalah merupakan kegiatan yang dilaksanakan kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas di akhir taun di masa pandemi ini.

“Dengan berpatroli selain untuk medekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas,” katanya.

Aipda Edy Kartiko patroli pospam Cisarua Puncak Bogor, berkordinasi masalah kamtibmas yang ada di wilayah Cisarua, dan selalu mengaingatkan tentang protokol kesehatan kepada anggota lainnya

Danyon B Pelopor Kompol Maman Ismail, A.Md saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat Cisarua

“Di laksanakan kegiatan Patroli tersebut brimob jabar bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat Cisarua dalam akhir taun di masa pandemi covid-19 ini”.

Komandan Satuan Brimob Polda Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bogor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.