Personil Brimob Jabar Semprot Wisma Atlet Dengan Cairan Disinfektan

oleh

Bandung, bewarajabar.com. – Unit KBR Gegana Satbrimob Polda Jabar dengan panit penugasan Bripka Ricky Melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di wisma atlet mutiara.

Di tengah masa pandemi, Masyarakat tetap harus menjaga kesehatan tubuh salah satunya dengan berolahraga. Begitupun yang dilakukan oleh para atlet yang ada di club mutiara.

Kegiatan Penyempeotan ini merupakan upaya untuk menekan penyebaran covid 19. Tanpa hentinya Unit KBR Detasemen Gegana setiap harinya laksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat yang berbeda.

“Sarana olahraga di sini selalu rutin digunakan oleh para atlet, memang sudah rutinitas atlet untuk berlatih. Selain itu ada wisma atau tempat tinggalnya juga. Kalau tidak disterilkan dikhawatirkan menimbulkan hal yang tidak diinginkan, apalagi dengan kondisi pandemi seperti ini. Maka dari itu tindakan pencegahan perlu dilakukan” ujar salah satu unit KBR, Bripda Rizky

Selain melaksanakan penyemprotan Unit KBR memberikan himbauan untuk tetap membudayakan hidup sehat dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah serta menjaga jarak.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.