Personil Brimob Polda Jabar Pertegas Pelaksanaan Protokol Kesehatan

oleh

Bandung, bewarajabar.com. – Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Brigadir Reza Ilham lakukan himbauan kepada warga masyarakat dalam upaya mempertegas pelaksanaan Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Virus Corona saat beraktifitas di ruang publik ditengah berlakunya AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan Patroli kali ini dilakukan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di daerah Cileunyi Kabupaten Bandung.

Brigadir Reza Ilham selaku Danteam Patroli dalam himbauannya mengatakan “Menjalankan Protokol Kesehatan bagi warga masyarakat harap dijadikan sebagai salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan, sehingga pencegahan Penyebaran Virus Corona dapat ditekan seminim mungkin.” Ujarnya.

“Pelaksanaan Penerapan Protokol Kesehatan yang harus dilakukan dengan selalu menggunakan Masker setiap melakukan aktifitas atau setiap keluar rumah, selalu membiasakan menjaga jarak aman dalam setiap aktifitas berinteraksi dengan orang lain, serta Membiasakan diri untuk mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun.” Terangnya.

Sementara itu ditempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep saepudin, S.I.K., mengatakan “Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Jajaran Satuan Brimob merupakan upaya dalam rangka menerapkan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat agar penyebaran Virus Corona dapat ditekan, serta Warga masyarakat agar lebih mendisiplinkan diri dalam menjalankan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.” Tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh Iptu Sriyanto selaku Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor dalam keterangannya dilokasi yang berbeda melalui sambungan telepon menuturkan “Kami beserta Jajaran dalam upaya menekan peyebaran Virus Corona, terus meningkatkan kegiatan Patroli Himbauan serta mengedukasi warga masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan Protokol Kesehatan.” Ujarnya.