Selamat! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah

oleh
Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (YouTube Vidi Aldiano)

Bewarajabar.com – Vidi Aldiano dan sang kekasih Dara telah resmi menikah. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar akad nikah pada hari Sabtu, 15 Januari 2022.

Sebelumnya pasangan ini sangat bungkam terkait rencana resepsi pernikahannya, namun kali ini dikejutkan dengan postingan dari beberapa rekan keduanya dan unggahan YouTube yang memberitakan kabar sahnya sebagai suami istri.

Dilansir dari insertlive.com Ijab kabul yang diucapkan Vidi berjalan dengan lancar. Meski raut wajahnya sempat terlihat gugup, Vidi tetap mengucapkannya tanpa hambatan.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila binti Rasjwardi Tanjung dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Vidi saat ijab kabul.

Vidi menikahi Sheila dengan mas kawin US$ 1.000 atau setara Rp14 juta dan 501 poundsterling atau setara Rp9,8 juta.

Sebelum menikah, Vidi dan Sheila telah lebih dulu menggelar acara pengajian, sungkeman, siraman, hingga ngeuyeuk seureuh. Momen-momen tersebut keduanya bagikan lewat unggahan terbaru di Instagram.

Pada 1 Desember 2021, acara tunangan telah digelar Vidi dan Sheila di kawasan Hutan Kota by Plataran, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut juga hadir rekan mereka seperti Afgansyah Reza, Bunga Citra Lestari, Rossa, hingga Chef Renatta.

Vidi dan Sheila diketahui memang jarang terbuka terkait hubungan asmara mereka. Saat ditanya terkait hubungan asmara atau pernikahan, keduanya selalu enggan bicara banyak di depan publik.