Ayu Ting Ting Pamer Pacar Baru, Berencana Menikah 2 Tahun Lagi

oleh
Ayu Ting Ting menunjukkan foto Jin BTS dibalik casing handphonenya. (YouTube STARPRO Indonesia)

Bewarajabar.com – Pedangdut Ayu Ting Ting memang jarang mengumbar kehidupan asmaranya ke hadapan publik. Namun, secara mendadak Ayu memamerkan foto seseorang yang dikatakan sebagai pacar barunya tersebut.

Hal itu dilakukan Ayu saat menjalani sesi wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia beberapa waktu lalu.

Di tengah wawancara, Ayu menunjukkan satu foto yang terpampang melalui case handphonenya yang dia sebut sebagai pacar barunya. Dilihat dari fotonya, cowok tersebut merupakan member boy group BTS, Seok-jin.

“Ini pacar aku, insyaallah 2 tahun lagi aku nikah sama dia. (Namanya) Kim Seok-jin (Jin BTS),” kata pelantun lagu “Sambalado” sambil memamerkan foto di case handphonenya.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu juga mengaku memiliki banyak simpanan cowok ganteng (cogan), salah satunya aktor Nam Joo-hyuk.

Ibu dari Bilqis Humaira Rozak ini bahkan menyebut akan menjadikan Nam Joo-hyuk sebagai pacar barunya jika tak bisa bersanding dengan Kim Seok Jin (Jin BTS).

“Sama satu lagi pacar aku, kalau aku enggak bisa sama dia (Jin BTS), aku punya cadangan. Ya enggak cadangan sih, maksudnya sama berdua dia juga, namanya Nam Joo-hyuk,” jelasnya.

Saat disinggung aktor Lee Dong-wook yang juga merupakan aktor disukainya, Ayu menjelaskan bahwa ia masih menyimpan rasa dengan mantan kekasih Baru Suzy tersebut. Ia juga menjelaskan akan menerima siapapun diantara ketiganya yang melamarnya lebih cepat.

“Lee Dong-wook juga tetep ya, jadi nanti aku akan cari mana yang paling cepet ngelamar aku. Nanti dia yang aku terima,” pungkas Ayu.

Editor: Rian Andrian