Syuting di Posko Pengungsian Erupsi Semeru, Artis Rebecca Tamara Minta Maaf

oleh
Permintaan Maaf Rebecca Tamara Usai Syuting di Posko Pengungsian Korban Erupsi Semeru (kompas.com)

Bewarajabar.com – Proses syuting sinetron ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ yang dilakukan di posko pengungsian korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur menuai kritik dan kecaman dari masyarakat.

Rebecca Tamara, artis yang berperan sebagai Alya dalam sinetron tersebut dan ikut syuting di posko pengungsian pun mengungkapkan permohonan maaf.

Ia mengaku bersalah karena menerima adegan tersebut tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.

“Assalamualaikum. Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan,” kata Rebecca dalam akun Instagramnya, Jumat (24/12/2021).

Wanita yang lahir tahun 1994 tersebut menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki motif atau tujuan khusus selama menjalani syuting di posko pengungsian korban erupsi Gunung Semeru.

“Saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan dari saya,” jelasnya.

Kemudian, ia berharap agar kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi dirinya sebagai aktris sinetron. Kritik yang bersumber dari masyarakat diharapkan bisa menjadi pengingat dirinya untuk lebih berempati, khususnya bagi korban bencana alam.

“Semoga nantinya, saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Sekali lagi, saya minta maaf dan turut berduka atas musibah Semeru. Saya bersama korban Semeru,” tukas Rebecca.

Sumber: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/23/065237366/syuting-di-posko-bencana-semeru-tuai-kritik-rumah-produksi-sinetron-minta?page=all