Tak Pernah Bosan, Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Kamtibmas Dan Prokes

oleh

Cianjur, bewarajabar.com. – Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas, serta menghimbau tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan patroli tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Briptu Bima pada pagi ini, melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran pangkalan ojek yang ada diwilayah hukum Polsek Pacet, dalam kesempatan itu pula dilaksanakan dialogis bersama warga yang ada di Pangkalan Ojek.

Giat Patroli Himbauan ini untuk memerangi Virus Corona bersama seluruh masyarakat yang Ada di indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat. Anggota Kompi 4 juga memberikan sedikit pengetahuan tentang bahaya Virus Corona kepada masyarakat dan bagaimana cara mencegahnya.

“Gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung saat sedang beraktifitas diluar rumah, lalu cucilah tangan anda menggunakan sabun di Air yang mengalir”, ucap Briptu Bima.

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwa, “Setiap kegiatan Patroli, kita wajib memberikan himbauan yang humanis kepada seluruh masyarakat, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan pelopor kesehatan” ungkapnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri dengan menghadirkan Negara di tengah – tengah masyarakat, serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Asep Saepudin.