Tampil di Istana Negara Dalam Acara Memperingati Kemerdekaan Indonesia, Farel Prayoga Tuai Pujian

oleh
Farel Prayoga saat tampil di depan Presiden dan para tamu undangan (Foto : Ist)

Bewarajabar.com – Farel Prayoga yang namanya tengah viral karena video dirinya yang tengah menyanyi Ojo Dibandingke.

Farel terus membuat kagum para netizen setelah dirinya tampil dalam rangkaian upacara kemerdekaan Indonesia di Istana Kepresidenan.

Farel sukses menghibur para tamu yang merupakan tamu kehormatan negara yang terdiri dari Para pejabat, Menteri serta para perwakilan kedutaan besar yang ada di Jakarta.

 

Farel yang menyanyika lagu Ojo Dibandingke membuat para Menteri serta tamu ikut larut berjoget menikmati alunan musik dan lagu yang dibawakan.

Penampilan Farel di Upacara Kemerdekaan Indonesia tersebut menuai banyak komentar positif serta decak kagum dari para netizen. Seperti yang terlihat dalam sebuah postingan di Tiktok @Bunayyastore para netizen ramai-ramai memberikan komentar yang penuh kekaguman pada Farel.

 

“Suaranya mantab. Mentalnya juga mantab. Bisa dibayangkan anak sekecil itu berada di depan pejabat tinggi negara” tulis akun VALQO.

Ada pula yang mengatakan bahwa Farel memiliki hoki yang tak tanggung tanggung.

“Farel hokine ra kiro-kiro. Sekaline tanggapan langsung nek istana. (Farel hokinya ngga kira-kira. Sekalinya tampil langsung di Istana)” tulis akun nutrisarijeruknipis.

“Aku merinding. Ngga gugup sama sekali dia lho. Keren!!” tulis Hello It’s Raa

Ada pula netizen yang memberikan komentar kepada tim kreatif yang menangani acara kemerdekaan Indonesia tersebut.

“Team kreatif keren bisa buat acara kemerdekaan lebih berwarna” tulis wheresmyjuliet

Serangkaian acara dalam Upacara Kemerdekaan Indonesia ke 77 dimulai dengan acara kirab budaya dari Monumen Nasional (Monas) menuju Istana Kepresidenan.

 

 

Berita ini sebelumnya pernah tayang di https://www.giwangkara.com/peristiwa/pr-854193209/tampil-di-istana-negara-dalam-acara-memperingati-kemerdekaan-indonesia-farel-prayoga-tuai-pujian?page=2