Dituding Eksploitasi karena Kerap Bikin TikTok Bareng Gala Sky, Adik Bibi: Itu Kesenangan Dia

oleh

Bewarajabar.com – Adik almarhum Febri (Bibi) Andriansyah, Fuji dan Fadly tanggapi soal tuduhan netizen terkait eksploitasi anak pada keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

Seperti diketahui, Gala kerap kali muncul dalam konten TikTok milik adik perempuan BibiFuji. Atas hal itu, ia pun mendapat banyak tuduhan karena telah mengeksploitasi Gala Sky.

Namun, dengan adanya tudingan tersebut, adik Bibi mengaku tak peduli, mereka menegaskan bahwa pihaknya tak pernah melakukan ekspolitasi pada Gala.

“Nggak peduli ya, kita sih nggak peduli banget ya sama kayak gitu (tuduhan eksploitasi), kita nggak ada eksploitasi anak-anak sama sekali disitu,” kata Fadly dilansir dari tayangan YouTube AH, Selasa, 7 Desember 2021.

Ia pun menjelaskan bahwa membuat konten TikTok bukanlah suatu ekspolitasi pada Gala. Menurutnya, Gala Sky sangat merasa senang jika membuat konten TikTok. Maka dari itu, Fuji kerap kali mengajak Gala untuk membuat konten di akun TikTok miliknya.

“Bahkan saat kita bikin Tik Tok dengan Gala, disitu kesenangan dia (Gala),” lanjut Fadly.

Adik perempuan Fuji pun mengaku heran dengan tudingan eksploitasi tersebut karena menurutnya, apa yang ia lakukan itu untuk membuat Gala senang.

“Iya, itu kan dia happy, eksploitasinya dari mana aneh sih,” ujar Fuji.

“Tapi kan namanya manusia suka ada aja nyari celah kesalahan orang lain ya, nggak salah pun dijadiin salah,” lanjutnya.

Selain itu, Fuji juga sempat memberi tanggapan jika dirinya tak pernah memikirkan penilaian orang lain padanya. Ia mengaku hanya akan fokus merawat sang keponakan dan membuatnya bahagia.

“Ya biar netizen aja yang nilai gimana, aku lebih pengin ngerawat Gala aja, bikin Gala seneng aja. Terserah netizen mau menilai apa,” kata Fuji dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment baru-baru ini.

Editor: Rian Andrian

Sumber: KH Infotainment, YouTube/AH