Terkait Kemacetan di Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan Ingin Bangun Jembatan Layang di Simpang Lima

oleh
Sahrul Gunawan (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Kab. Bandung, Bewarajabar.com – Hampir di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bandung selalu terjadi kemacetan, hal itu memang sudah tidak diragukan lagi.

Baru-baru ini wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan memberikan sebuah ide, yaitu dengan diadakannya flyover (jembatan layang) yang dibangun di wilayah Kabupaten Bandung.

Hal itu ia ungkapkan saat dirinya meninjau Jembatan Dayeuhkolot pada Jumat 24 Desember 2021.

Sepeti dikutiip dari akun Instagram pribadi Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan ingin agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) membangun jembatan layang simpang lima Baleendah arah Bojongsoang ke Jalan Siliwangi.

“Soalnya kalo pagi dan sore hari macetnya luar biasa. Dan ini akan jadi jembatan layang pertama di Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Selain itu, terkait dengan jembatan Dayeuh Kolot yang harus segera mendapatkan perbaikan, Sahrul Gunawan berharap pada Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Jawa Barat segera merealisasikan perbaikan jembatan Dayeuh Kolot.

“Mudah mudahan Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Jawa Barat segera merealisasikan perbaikan jembatan yang sudah tua ini sesegera mungkin, agar segala aktivitas dan mobilitas masyarakat normal kembali,” imbuh Sahrul Gunawan.

Tak lupa, ia mengimbau warga agar bersabar dan tetap diberikan kesehatan dan kelancaran dalam berbagai aktifitas.

“Sing salabar, Semoga warga Dayeuhkolot , Baleendah dan sekitarnya senantiasa selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap aktifitasnya. Amiin,” tutupnya.

Editor: kwon oca