Waspada Paparan Virus Corona melalui Kontak langsung, BrimobJabar ingatkan Pengemudi Ojol

oleh

Garut, bewarajabar.com. – Pandemi COVID-19 saat ini terus mengalami peningkatan dan juga sudah memasuki Fase Gelombang kedua mengingat lonjakan kasusnya yang semakin meningkat di beberapa negara di Dunia Termasuk Indonesia, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya untuk memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO guna memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan melaksanakan Patroli Prokes Brimob Jabar.

Team Patroli Prokes Brimob Jabar mendatangi beberapa masyarakat yang berprofesi sebagai pengemudi Ojek Online, selanjutnya Team Patroli Prokes memberikan himbauan kesehatan kepada para pegemudi Ojol ini untuk membiasakan diri dalam menerapkan 3M Protokol kesehatan WHO seperti Memakai Masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan saat beraktivitas guna mencegah paparan Virus Corona mengingat mereka sangat beresiko terpapar oleh Virus tersebut melalui kontak langsung yang berbahaya tidak hanya kepada mereka namun orang terdekatnya seperti teman dan keluarga.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa “Perkembangan kasus terkonfirmasi COVID-19 di Indonesia saat ini terus mengalami lonjakan dengan angka sementara lebih dari sekitar 530.000 kasus, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar terus menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk membiasakan diri menerapkan Protokol kesehatan WHO secara rutin dengan cara memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat  sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.