Yana Mulyana Pastikan Akan Selalu Membuka Pintu Kolaborasi dengan PWRI

oleh

Bandung, BewaraJabar — Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan membuka pintu kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan para Wredatama (pensiunan Aparatur Sipil Negara). Pasalnya, pembangunan di Kota Bandung membutuhkan kolaborasi dan sinergisitas dengan semua pihak.

Hal itu dilontarkan Yana saat Pengukuhan serta Pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bandung Masa Bakti 2021-2026, di Auditorium Rosada, Selasa, 18 Januari 2022.

Yana menjelaskan, PWRI sebagai satu-satunya organisasi para Purna ASN dan hasil Munas (Musyawarah Nasional) memutuskan bahwa seluruh Purna ASN dengan sistem secara pasif menjadi anggota PWRI.

“Saya berharap, PWRI dapat memberikan program-program yang bisa menarik bapak-bapak dan ibu-ibu Purna ASN ini, meskipun keanggotaannya secara aktif, bisa turut berkontribusi dalam kepengurusan,” jelasnya

Ia menambahkan, PWRI merupakan organisasi yang sangat penting, karena semua anggotanya sudah berkiprah memberikan jasa yang besar khususnya bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung.

“Saya yakin, PWRI khususnya di Kota Bandung, memiliki kompetensi, kapasitas, dan kapabilitas yang luar biasa, bisa membantu Pemerintah Kota Bandung untuk sama-sama membangun Kota Bandung yang sudah baik, menjadi lebih baik ke depan,” imbuhnya.

Perlu diketahui, PWRI Kota Bandung periode 2021-2026 kini dinahkodai oleh Tatang Sunarya. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kota (Muskot), 18 Desember 2021 lalu.