Bakti Brimob Ditengah Pandemi Mengingatkan Warga untuk Cegah Corona Dengan Perketat Protokol Kesehatan

oleh

Bandung, bewarajabar.com. – Profesi sebagai tukang ojek sangat rentan dengan Penyebaran Covid-19 karena mereka sering berinteraksi dengan Orang banyak, untuk itu Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor lakukan Himbauan agar selalu Menjaga Protokol Kesehatan kepada tukang ojek Rancaekek Bandung.

“Kami menghimbau kepada Bapak agar berhati-hati dengan Virus Corona, dengan Cara selalu menjalankan apa yang jadi aturan Pemerintah dalam antiisipasi Penyebaran Covid-19.” Tutur Brigadir Reza selaku Danteam Patroli dalam himbauannya.

“Himbauan yang kami Sampaikan agar selalu mencuci tangan setiap selesai berinteraksi dengan Orang, dan selalu menggunakan masker.” Imbuh Reza.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Dalam menghimbau masyarakat lakukam Protokol Kesehatan dengan Cara Humanis sehingga masyarakat dengan kesadaran dapat menerapkan Protokol Kesehatan Dalam setiap melakukan aktifitasnya.” Tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.