Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang Ops Lilin Lodaya 2020 Personil Brimob Polda Jabar Adakan Patroli Malam Hari

oleh

Subang, bewarajbar.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripka Rusli melaksanakan patroli ke Wilayah Subang dalam rangka OPS Lilin Lodaya 2020 yang sedang berlangsung hingga Libur tahun baru usai .

Patroli ini dilaksanakan mengingat bahwa tindak kejahatan banyak sekali dilakukan pada malam hari, mengingat bahwa wilayah Subang yang di jalanannya pada malam hari terpantau sangat sepi serta untuk jalan yang memiliki penerangan jalan sangat sedikit . banyak sekali tindak kejahatan yang terjadi karna keadaan yang sepi dan mudah untuk berbuat kejahatan .

Sebagai tindakan preventiv kepolisian bahwa hadirnya Polisi khususnya Brimob Polda Jabar di tengah-tengah masyarakat sangat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta para penindak kejahatan pun akan mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat dan hal-hal yang tidak diinginkan. Patroli ini akan terus di laksanakan demi menjaga harkamtibmas di wilayah tersebut agar tetap aman dan kondusif.

Arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Agar seluruh anggota Brimob dapat menjaga zonanya masing-masing agar tetap Kondusif dan tidak terjadi tindak kejahatan di wilayah tersebut dengan cara selalu berpatroli di wilayah tersebut . Tak luput dari Pandemi Covid-19 yang masi ada di mana-mana agar seluruh anggota tetap menjaga protokol kesehatan dan juga menghimbau masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan “.