Terapkan Protokol Kesehatan di Tempat Kerja, Brimob Jabar Cek Suhu Tubuh Karyawan PT. CREC Indonesia

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Aris Firmansyah melaksanakan giat penerapan protokol kesehatan dengan cara cek suhu tubuh kepada para karyawan PT. CREC Indonesia yang akan memasuki Pabrik.

Guna mendukung program Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 sebagai wujud Bakti Brimob Briptu Aris Firmansyah pun terus melaksanakan pemantauan tentang penerapan protokol kesehatan ke sejumlah Perusahaan di wilayah Bandung Barat, salah satunya adalah PT. CREC Indonesia.

Selain memantau tentang penerapan protokol kesehatan di PT. CREC Indonesia ini, Briptu Aris Firmansyah pun memeriksa suhu tubuh kepada para karyawan yang akan memasuki lingkungan kerja, hal itu dilaksanakan sebagai upaya dalam pencegahan Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan oleh Briptu Aries Firmansyah tersebut adalah guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Bandung Barat yang termasuk diantara nya adalah PT. CREC Indonesia ini.

“Pengecekan suhu tubuh ini adalah upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mengetahui derajat panas tubuh yang dikhawatirkan melebihi 37° celcius, apabila menyentuh angka tersebut maka akan kami tindak lanjuti dengan pemeriksaan di klinik kesehatan” ujar Briptu Aris Firmansyah.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, Brimob Jabar akan ikut serta dalam membantu upaya dari Pemerintah untuk pencegahan virus Covid-19 yaitu dengan pengecekan suhu tubuh kepada karyawan di setiap Perusahaan yang ada Indonesia ini” tuturnya.