Gatur Pagi Hari, Wujud Komitmen dan Loyalitas Brimob Jabar Untuk Masyarakat

oleh

Cirebon, bewarajabar.com — Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat maupun anak sekolah di pagi hari, personil jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Aiptu Candra Kurniawan S.H laksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan Sendang, Jalan Raya Sumber – Cirebon, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan yang dilaksanakan di pagi hari oleh para personil ini, terutama di jalan – jalan dan simpul kemacetan yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, demi memberikan rasa aman dan kelancaran bagi warga masyarakat, terutama pengguna jalan yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “bahwa kegiatan gatur lalin pagi yang dilaksanakan oleh jajarannya merupakan wujud pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat di pagi hari, demi mendukung kelancaran aktifitas masyarakat”.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di Cirebon dan sekitarnya untuk mememlihara Kamtibmas “.

Ia juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penguatan harkamtibmas kepada masyarakat. Kehadiran para personil Brimob di tengah masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dan sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri. Sehingga wajib dan tetap perlu kita dukung dan dilaksanakan dengan penuh semangat oleh setiap anggota.