Kabar Duka Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

oleh

Bewarajabar.com – Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna yang sempat viral karena berseteru dengan Gaga Muhammad terkait kasus kecelakaan yang menyebabkan dirinya lumpuh.

Laura dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 pagi tadi. Kabar duka cita ini diketahui melalui unggahan pebisnis Shandy Purnamasari di Instagram.

“Innalilahiwainailaihi rajiun Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi. Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora, Al fatehah utk lora,” kata Shandy, Rabu, 15 Desember 2021.

Selain itu, kabar meninggalnya Laura Anna ini juga disiarkan oleh Aan Story melalui Instagramnya. Dalam kesempatan tersebut, ia turut meminta doa agar Laura mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Innalillahi wainailaihirojiun Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’ Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA,” jelas Aan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Laura Anna tersebut.