Kisah Menyentuh dari Drama Now We Are Breaking Up

oleh

Bewarajabar.com – Drama Korea atau drakor yang berjudul Now We Are Breaking Up ini tengah menjadi pusat perhatian dengan rating yang tinggi dan juga para pemain yang digandrungi idola dari macanegara.

Drama yang menceritakan kisah cinta berlatar belakang fashion ini memiliki kisah lain yakni persahabatan.

Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana dengan pandangan hidup yang sangat realistis, sementara Choi Hee Seo dan Park Hyo Joo berperan sebagai teman dekatnya Hwang Chi Sook dan Jeon Mi Sook.

Dilansir dari suara merdeka.com inilah momen persahabatan dan chemistry yang luar biasa dalam drama Now We Are Breaking Up.

1. Hwang Chi Sook membantu Ha Young Eun

Ketika Hwang Chi Sook mengetahui bahwa Ha Young Eun melihat Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), adik dari mantan pacarnya Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook), dia dengan cemas berkomentar, “Bisakah kamu mengabaikan semuanya hanya karena kalian berdua bahagia? Jika kamu melakukannya, kamu akan benar-benar terluka. Tandai kata-kataku.”

Meskipun Hwang Chi Sook tidak setuju dengan hubungan antara Jae Guk dan Young Eun, namun saat ayahnya, presiden perusahaan Hwang (Joo Jin Mo), menyaksikan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk berbagi momen intim, Hwang Chi Sook membantu mengirimi mereka peringatan dengan batuk palsu.

Kemudian, saat mabuk, Hwang Chi Sook secara tidak sengaja mengatakan kepada ayahnya bahwa Yoon Jae Guk menyukai Ha Young Eun, “Aku jelaskan, bukan karena Young Eun mencurinya dariku. Jangan katakan sesuatu pada Young Eun dan membuatku malu.”

Meskipun Hwang Chi Sook patah hati setelah mengetahui bahwa Yoon Jae Guk, pria yang dia sukai, menyukai temannya Ha Young Eun, dia berdiri teguh di sisi Ha Young Eun, menunjukkan betapa dia menghargai persahabatan mereka.

2. Hwang Chi Sook tunjukkan pesonanya yang dingin tapi peduli

Ketika Shin Yoo Jung (Yoon Jung Hee), mantan tunangan Yoon Soo Wan, mengakhiri kontrak dengan merek Ha Young Eun Sono karena perasaan pribadinya, Hwang Chi Sook memastikan Ha Young Eun mendapatkan bantuan dari Go Kwang Soo (Jang Hyuk Jin).

Dia juga dengan segera memberi tahu Shin Yoo Jung, “Apakah kamu membalas dendam pada Young Eun untuk sesuatu yang terjadi 10 tahun yang lalu? Penyalahgunaan kekuasaan kuno macam apa ini oleh mantan tunangan dari 10 tahun yang lalu?”

Hwang Chi Sook juga menunjukkan kepada ayahnya bahwa dia tidak lagi memiliki perasaan terhadap Yoon Jae Guk dengan mencium Seok Do Hoon (Kim Joo Heon) di depannya.

Dia menjelaskan kepada ayahnya, “Young Eun dan Jae Guk mengatakan mereka saling menyukai, jadi akan sangat buruk untuk menyimpan dendam dan menyudutkan Young Eun karenanya. Aku tidak ingin kehilangan satu-satunya sahabatku karenamu, Ayah.”

3. Hwang Chi Sook dan Ha Young Eun me-remake pakaian sahabatnya yang sakit

Hwang Chi Sook adalah salah satu orang terakhir yang mengetahui Jeon Mi Sook didagnosis kanker pankreas.

Sambil menangis, dia berkata, “Kalian jahat. kalian saling berbagi kesedihan, tanpa aku. Kenapa kalian tidak memberitahuku?”

Namun, dia dengan cepat mengesampingkan kesedihannya dan mengumpulkan bantuan agar Jeon Mi Sook mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

Karena Jeon Mi Sook telah kehilangan banyak berat badan karena kanker, Hwang Chi Sook dan Ha Young Eun memutuskan untuk me-remake semua baju Jeon Mi Sook agar cocok untuknya.

Kedua sahabat itu juga membantu mengubah pikiran Jeon Mi Sook setelah dia awalnya menolak kemoterapi, menghangatkan hati pemirsa dengan hubungan persahabatan yang saling percaya dan penuh kasih.

Drama ini akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu di Viu jam 10 malam.