Drakor Terbaru ‘Bad and Crazy’ Raih Rating Tinggi, Kalahkan Rating ‘Now We Are Breaking up’

oleh

.com – Awal mula kemunculan drama Korea (drakor) Now We Are Breaking Up langsung memilki rating yang tinggi namun hal ini pun terus menerus muncul drama-drama terbaru yang membuat rating drama yang diperankan Song Hye Kyo kian turun.

Lalu hal ini dikarenakan munculnya drama yang berjudul Bad and Crazy. Dilansir dari pikiranrakyat.com persaingan drakor yang tayang pada 17 Desember 2021 kembali sengit. Drama ‘Bad and Crazy‘ yang tayang perdana di tvN, memulai dengan awal dengan rating yang mengesankan.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari drama aksi baru yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon mencetak rating nasional rata-rata 4,5 persen. Drama ini menggantikan slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh drama populer ‘Happiness’ yang sudah tamat pekan lalu.

Bad and Crazy‘ juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 2,4 persen.

Sementara itu, drama sejarah roman hit MBC ‘The Red Sleeve’ mencapai peringkat pemirsa tertinggi tadi malam.

Serial ini melonjak ke peringkat nasional rata-rata 12,8 persen untuk episode terbarunya, peningkatan signifikan lebih dari 2 persen sejak episode sebelumnya minggu lalu, sebuah penetapan rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Terkait drama yang dibintangi Song Hye Kyo ‘Now We Are Breaking Up‘ yang tayang di SBS. Drama ini relatif stabil dengan peringkat Nasional rata-rata 6,5 persen.

Editor: Rian Andrian