Personil Brimob Polda Jabar Disiagakan di Desa Tlajung Udik Tempat Penyimpanan Kotak Suara

oleh

Bogor, bewarajabar.com. – Dalam waktu dekat akan di adakannya Pilkades di wilayah Kabupaten Bogor Tepatnya di Desa Tlajung Udik. Anggota Kompi 2 Dipimpin oleh Iptu Heri Purnama bersama Kapolsek Gunung Putri dan Kepala Kecamatan Gunung Putri Melaksanakan Pengecekan kotak suara yang akan segera nya di laksanakan Pilkades .

Pada kejadian sebelumnya telah terjadi bentrok antar ormas pendukung calon kepala desa yang akan di pilih di desa tersebut dan ada pun masyarakat yang di hasut untuk memilih calon yang mereka ingin menangkan .

Konflik sosial ini sangat sering terjadi di semua tempat karena dalam berpolitik tidak sehat sangat sering terjadi di masyarakat Indonesia yang menjadikan mereka saling menyerang dan menggagalkan jalannya Pilkades tersebut .

Dari arahan Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “untuk anggota brimob agar bersikap netral dan humanis dalam menjaga jalan nya pilkades tersebut . tindak tegas wajib di laksanakan tetapi terukur” Tuturnya .

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bogor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Tidak lupa Menambahkan untuk seluruh anggota yang berjaga supaya tetap menjaga Protokol kesehatan agar tidak terkena dari wabah Pandemi Covid-19 yang sedang merebak disegala tempat .