Selalu Taati Protokol Kesehatan itu Pesan Personil Brimob Polda Jabar

oleh

Cianjur, bewarajabar.com. – Demi mencegah timbulnya bibit baru dalam penyebaran Covid-19 perlu dilakukan sosialisasi dengan sasaran langsung kepada masyarakat agar lebih sadar akan kesehatan.

Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru di pangkalan ojek Pasar Cipanas, Kabupaten Cianjur untuk selalu mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Patroli ini dipimpin oleh Briptu Deni Wahyu beserta jajarannya, sesampainya di lokasi Briptu Deni Wahyu mengingatkan agar selalu memakai masker serta menjaga jarak antar sesasama driver maupun dengan penumpang atau di beri pembatas, selain itu juga Briptu Deni memberikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas seperti memakai helm dan mentaati peraturan lalu lintas.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pengertian tentang Adaptasi kebiasaan baru ini mencapai masyarakat yang lebih luas dan terhindar dari Covid 19 juga sebagai wujud bhakti Brimob Untuk Indonesia.