SMAN 1 Leles Garut Kali ini jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Oleh Personil Brimob Polda Jabar

0

Garut, bewarajabar.com. – Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar membhaktikan dirinya kepada masyarakat dalam melawan penyebaran virus corona di wilayah Jawa Barat. Seperti yang terlihat hari ini, Dibawah Pimpinan Ipda Suhardi, unit KBR melaksnakan penyemprotan Disinfektan di SMA Negeri 1 Leles Garut.

Kegiatan ini bertujuan dalam upaya Satbrimob Polda Jabar untuk memberikan perlindungan dan bantuan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran di lingkungan sekolah, sehingga para murid serta guru merasa aman dan tenang dalam beraktifitas di sekolah.

Selain Sekolah tersebut, Unit KBR juga sebelumnya melaksanakan penyemprotan di lingkungan lain seperti mesjid Utama leles serta Mapolsek Leles.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol.
Asep Saepudin, S.I.K., saat di konfirmasi via telepon, membenarkan bahwa kesatuannya terus bekerja kerja dalam melawan virus corona. “Siang malam, setiap hari bahkan di hari libur sekalipun kami terus bekerja membantu masyarakat dalam melawan virus corona. Sekolah, pasar, tempat ibadah, pusat keramaian menjadi prioritas kami dalam melaksanakan penyemprotan disinfketan,” ujarnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Garut, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Selain melaksnakan penyemprotan disinfketan, Ipda Suhardi juga memebrikan himbauan kepada para guru yang hadir agar tetap menjaga perilaku hidup sehat seperti tetap menggunkan masker, dan selalu rajin cuci tangan.

Baca Juga :  Personil Brimob Polda Jabar Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan Membagikan Masker

Tinggalkan Balasan