3Second Family Store Martadinata Bandung Manjakan Masyarakat dengan Suguhkan Berbagai Fasilitas

0

Bandung, bewarajabar.com — Setelah dilaunchingnya 3Second Family Store di Cimahi seminggu yang lalu, tepatnya pada Sabtu, 31 Oktober 2020 kini giliran Kota Bandung tempat berdirinya store yang menyuguhkan berbagai pilihan fashion untuk keluarga.

Tidak main-main, 3Second yang merupakan brand lokal ini menunjukan identitasnya dengan membuka store di pusat Kota Bandung.

Store terbaru dari 3Second ini terletak di pusat fashion  Jl. RE Martadinata No. 61, Kota Bandung atau lebih dikenal dengan Jl. Riau.

Sebetulnya soft opening 3Second Family Store Martadinata Bandung ini dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2020, sementara untuk Grand Opening dilaksanakan pada Sabtu (7/11/2020) dengan menghadirkan Perry Tristianto sebagai perwakilan dari owner 3Second Family Store Martadinata, dan brand ambassador 3Second, Ariel Noah, dan Al Ghazali.

“Kami mengusung konsep Family Store yang menyediakan berbagai pilihan Fashion untuk keluarga mulai dari orangtua, remaja, hingga anak-anak. Kota Bandung dikenal dengan Kota Fashion, jadi dengan hadirnya 3Second Family Store Martadinata Bandung ini kita akan kembalikan icon Kota Bandung sebagai Kota Fashion,” ungkap Perry Tristianto, saat konferensi pers melalui zoom meeting, Sabtu (7/11/2020).

3Second hadir dengan berbagai produk baru. Tidak hanya T-shirt, jaket, celana dan berbagai fashion item lainnya, tetapi 3Second juga menawarkan berbagai aksesoris serta kebutuhan rumah tangga lainnya. Seperti thumbler, handuk, dan aksesoris lainnya.

“Brand yang hadir dalam Family Store terbaru ini juga lengkap, diantaranya ada 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC Speed Supply, Hanna Hijab, Circle, 3Second Kids, Moutley kids, dan juga azizah. Brand-brand yang hadir memiliki karakter serta segmentasinya masing-masing, sehingga seluruh masyarakat dari berbagai kalangan dapat berbelanja di 3Second Family Store ini,” ungkapnya.

Sementara itu Brand Ambassador 3Second, Ariel Noah mengatakan, bahwa store ini sangat luas, sehingga ketika saat grand opening, dirinya seperti olahraga saat mengelilingi store 3Second Martadinta Kota Bandung ini, yang memiliki 2 lantai.

“Tahun ini menginjak kali ke 8 tahun saya menjadi Brand Ambassador 3Second. Karena yang saya rasakan nyaman dan tidak ada beban. Apalagi T-shirt nya nyaman untuk dipakai,” katanya.

Diakui Ariel, meskipun Kota Bandung tidak sedingin dulu, namun dirinya tetap suka memakai jaket karena terasa nyaman. Apalagi ada jaket produk baru 3Second khusus untuk memakai motor.

“Kota Bandung tidak sedingin sewaktu saya masih kecil. Tapi saya tetap memakai jaket karena itu nyaman. Untuk acara santai saya memakai kaos,  dan jeans, ya kalau mau tidak terlihat terlalu santai, tinggal pakai jaket,’ ujarnya.

Ariel menambahkan, kualitas fashion 3Second sangat bisa bersaing dengan brand luar negeri. Apalagi dengan hadirnya 3Second Family Store Martadinata Bandung ini, menurutnya akan menumbuhkan kecintaan masyarakat pada produk lokal.

“3Second Family Store Martadinata Bandung ini sangat luas, dan saya pikir kalau berbelanja di sini, saat anaknya berbelanja, ibunya tidak usah nunggu. Karena store ini menyediakan berbagai kebutuhan fashion keluarga. Saya berharap mudah-mudahan 3Second Family Store Martadinata Bandung ini bisa memfasilitasi semua masyarakat, dengan menyediakan berbagai kebutuhan fashion yang berkualitas,” pungkasnya.

Perlu untuk diketahui, 3Second Family Store Martadinata Bandung akan memanjakan seluruh masyarakat kota Bandung dengan menghadirkan Barbershop, Laundry Sepatu, Coffee shop, dan Food corner. Jadi setelah puas berbelanja bersama keluarga, bisa beristirahat sambil menikmati makanan beserta kopi di 3Second Family Store ini.

Selain itu, bila merasa pakaian yang dibeli ukurannya kurang pas, tidak perlu bingung karena di store ini bisa langsung memotong atau mengecilkan pakaian.  Karena 3Second juga menyediakan custom dan vermak pakaian yang bernama “Make It Fit”. Lengkap banget ya! quality time bersama keluarga kini semakin mudah dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan