Sign in

Sign up

Bripka Andi Sering Membantu Memandikan Jenazah Warga

By on November 27, 2019 0 98 Views

Bogor,bewarajabar.com- Sosok Polisi yang ditakuti, bagi seorang Polisi yang satu ini mungkin akan jauh dari sebutan itu. Malah, karena sering menolong dan membantu memandikan jenazah warga yang meninggal, dia jadi panutan warga desa binaannya.

Dia adalah Bripka Andi Ahmad Dahlan, seorang Polri yang bertugas jadi Bhabinkamtibmas di Desa Karehkel, Polsek Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

” Bripka Andi Ahmad Dahlan gemar membantu memandikan jenazah warga yang meninggal, ” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK.

Hal itu terbukti, katanya, pada hari Selasa tanggal 18 November 2019, ketika Bripka Andi Ahmad Dahlan ta’ziyah kepada warga desa binaannya yang meninggal karena sakit di Kp.Gunung Sodong Desa Karehkel Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Bripka Andi Ahmad Dahlan anggota Polri bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karehkel ini, bukan hanya sekedar melaksanakan kegiatan ta’ziyah seperti pada umumnya, dia turut serta dalam proses memandikan jenazah warga desa binaannya yang diketahui bernama Saim (81Thn).

Kegiatan seperti itu, papar Kabid Humas Polda Jabar, rupanya bukan pertama kali dalam karir sebagai Polisi, Bripka Andi Ahmad terbilang sering dan selalu turut serta memandikan jenazah warga masyarakat.

” Rupanya Bripka Andi ini sudah lebih dari 6 kali selama setahun, sebagai Polisi yang dikenal suka membantu memandikan jenazah warga masyarakatnya yang meninggal dunia,” ungkapnya. (Bully Tarongkeng)

Tinggalkan Balasan