Kapolsek Cidadap Bersama Forkopimcam Dirikan Posko Penanggulangan Bencana 

0

Bandung, bewarajabar.com – Kamis, 19 November 2020. Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. bersama Forkopimcam, dirikan posko penanggulangan bencana Di Halaman Kec. Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidadap menyampaikan, himbauan akan pentingnya menerapkan dukungan kontribusi penerapan protokol kesehatan 3 M 1 T dalam kehidupan dan kegiatan warga masyarakat sehari hari.

Selain Kapolsek Cidadap hadir pula Camat Cidadap, Dan Ramil Coblong-Cidadap, Lurah Sekecamatan Cidadap, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Unit Binmas dan Unit Intelkam dan Satpol PP.

Posko dilengkapi dengan gudang penyimpanan bantuan, ruang koordinasi, aula penampungan korban bencana.

Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan, tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran virus corona.

” Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M 1T, yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (physikal distance) serta tidak berkerumun,” tutur Kapolsek Cidadap Kompol. Ari Purwantono, S.E.*

 

Tinggalkan Balasan