Sign in

Sign up

Desember 29, 2019

Ketua PB PGRI Pusat, Dudung Koswara Lantik Pengurus PGRI Jabar Periode 2019 – 2024

By admin@bewara 0 202 Views

Seluruh anggota PGRI dimanapun berada khususnya wilayah Jawa Barat, mari kita bersama-sama untuk menciptakan PGRI yang Bermartabat, Guru Yang Bermartabat, dan Kesejahteraan para Guru.


H. Dede Amar Terpilih Menjadi Ketua PGRI Jabar Periode 2019-2024

(Samping kiri, Dr. H.K. Edi Parmadi M.M.Pd, Tengah H. Dudung Koswara, Kanan H. Dede Amar)

BANDUNG, bewarajabar.com — Pelantikan Pengurus PGRI Provinsi Jawa Barat Periode 2019 – 2024 yang diselenggarakan pada Konprov PGRI tahun 2019 yang digelar di Hotel Ibis Bandung, resmi dilantik oleh Ketua PB. PGRI Pusat  H. Dudung Koswara, Minggu (29/12/19) Pukul 02.00 Wib pagi hari. Adapun kepengurusan PGRI Provinsi Jawa Barat yang pagi tadi dilantik diantaranya. :
Ketua Umum : Drs. H. Dede Amar, M.M.Pd
Wakil Ketua : Drs. H. Kustiwa Benoputra M.Pd.,
Wakil Ketua : Drs. H.E Kusdinar
Wakil Ketua : Drs. H. Endang Djakatela MM.M.Si,
Wakil Ketua : Drs. H. Agus Firman Zaeni, M.Si
Sekretaris Umum : Drs. Maman Sulaeman, M.Si
Wakil Sekretaris  : H. Dede Sulaeman

Selain itu ikut pula dilantik para susunan kepengurusan lainya yang berjumlah kurang lebih 15 orang Anggota PGRI perwakilan Kabupaten/Kota.

Ketua PB PGRI Pusat, Dudung Koswara Lantik Pengurus PGRI Jabar Periode 2019 – 2024

Dalam sambutan pertamanya selaku Ketua Umum PGRI Jabar H. Dede Amar, mengatakan bahwa dirinya memohon kolaborasi kepemimpinan terdahulu, selain itu diutarakan Dede, dengan desakan anggota PGRI kaum milenial yang berkeinginan adanya perubahan, sangat dibutuhkan sekali masukan dan saran dari para senior senior baik yang ada di PGRI jabar maupun di PB. Dede, mengucapkan terima kasih kepada seluruh element yang ada di PGRI atas terselenggaranya Konfrensi PGRI Jabar 2019 yang digelar, selain itu Dede pun mengafresiasi segala bentuk dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya dari seluruh Anggota PGRI kab/kota yang ada di Jawa Barat untuk memimpin PGRI dalam kurun waktu 5 Tahun kedepan.

“Seluruh anggota PGRI dimanapun berada khususnya wilayah Jawa Barat, mari kita bersama-sama untuk menciptakan PGRI yang Bermartabat, Guru Yang Bermartabat, dan Kesejahteraan para Guru,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan