Oet Eno & Friend Tetap Berkarya dan Menghasilkan Single

0
Oet Eno & Friend Tetap Berkarya dan Menghasilkan Single
Oet Eno & Friend Tetap Berkarya dan Menghasilkan Single

Jakarta, bewarajabar.com — Kalau ada istilah Seniman akan berkarya baik ketika dirinya dalam kesulitan ekonomi. Namun begitu berlimpah harta, karyanya akan menurun. Namun lain halnya dengan Oet Eno & Friend, ia terus berkarya dalam keadaan apapun.

Ditengah masyarakat ketakutan Pandemi Covid-19 dan mesti banyak tinggal dirumah, Oet Eno & Friend tetap berkarya dan menghasilkan Single.

“Seniman tak boleh ada di zona nyaman, mereka harus tetap berkarya dalam kondisi apapun”kata Oet Eno, dalam teleconference peluncuran singlenya ini, Jumat (17/4/2020).

Ditengah kondisi pembatasan sosial yang sedang terjadi, maka berkarya adalah salasatu cara untuk meningkatkan daya tubuh.

“Musik salasatunya adalah kebutuhan rohani manusia yang bisa menstimulan tubuh. Untuk selalu berpikiran Positif dan peluncuran Single “Hidup Ini Indah” dan “Terpilih”. Adalah salasatunya,“ lanjut Musisi yang di era akhir 90-an terkenal dengan Duo PALS tersebut.

Dengan diluncurkannya 2 Karya di tengah kondisi Pandemi ini, Oet Eno mengharapkan karya ini. Dapat mengisi hari-hari pendengar musik di tanah air tercinta. Memberi semangat di saat pengharapan menurun, dan menjadikan karya kami teman sejalan dalam perjuangan menghadapi Pandemi ini.

“Ingat bahwa semua adalah sementara, selalu ada Suka di dalam Duka begitu juga sebaliknya. Tetaplah berkarya, selalu menjadi pemberi kebaikan, fokus kepada hal yang membaikkan,” pungkas Oet Eno.

Coba teman-teman bayangkan saat ini kerinduan akan sesuatu yang dulu pernah ada. Namun seketika harus hilang di tengah kondisi yang saat ini belum berangsur membaik….? Bukankah obat terbaik menangkal segala jenis penyakit adalah diri kita sendiri….? Imun yang dihasilkan dari tubuh yang sehat, berasal dari hal yang baik. Yang masuk ke dalam tubuh kita. Baik itu jasmani dan rohani. Musik salasatunya adalah kebutuhan rohani manusia yang bisa menstimulan tubuh untuk selalu berpikiran positif.

“Itulah maksud dari single “HIDUP INI INDAH”, bahwa selalu ada hikmah di setiap kejadian. Sedih tapi janganlah menghitung kesedihan, karena hari ini adalah pemberian dan mari kita jalani dengan menanamkan pengharapan,” tandas Oet Eno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here