Sign in

Sign up

Sat Bimas Polrestabes Bandung, Supervisi Menyamakan Persepsi

By on Oktober 9, 2019 0 17 Views

Bandung, bewarajabar.com- Sat Binmas Polrestabes Bandung, melaksanakan supervisi Unit Binmas ke Polsek di zona barat dipimpin Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM, Rabu (09/10/19)

Karena di zona barat ada 9 Polsek, jadi dibagi dua bagian yang pertama empat Polsek dipusatkan di Aula Polsek Sukajadi, kedua lima Polsek dilaksanakan di Aula Polsek Babakan Ciparay.

Pada acara tersebut, hadir para Kanit Binmas dan Min Binmas Polsek dari Polsek Sukajadi, Cicendo, Sukasari dan Andir. Sedangkan supervisi yang kedua dilaksanakan di Aula Polsek Babakan Ciparay, terdiri dari Polsek Astana Anyar, Bojongloa Kidul, Bojongloa Kaler, Bandung Kulon dan Babakan Ciparay.

Tim Supervisi Unit Binmas zona barat, Kasat Binmas didampingi oleh Kanit Bin Polmas, Iptu Ujang Mustopa, Kasubnit I Ipda Diah, Kasubnit II Aiptu Ali Susanto dan Aipda Kusnandar.

” Supervisi yang dilaksanakan oleh Sat Binmas, adalah untuk menyamakan persepsi pelaporan,” kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas dalam pengarahannya, mengatakan, Quick Win, sasarannya harus berdasarkan informasi dari Intelejen. Pengisian format DTD harus sesuai Perkap Nomor 3 tahun 2015, semua kolom yang ada di format DTD diisi semua.

” Sasarannya harus semua elemen masyarakat dan semua Tokoh Agama, baik Islam, Kristen, Hindu dan ,Budha,’ paparnya.

Disampaikan juga, bahwa kelompok Anarko yang anti kemapanan, menolak semua kebijakan pemerintah, agar Polsek jajaran melaksanakan himbauan ke semua elemen masyarakat, tentang bahayanya Kelompok Anarko.

” Diharapkan seluruh lapisan masyarakat, terus dihimbau untuk menolak keberadaan Anarko di wilayahnya masing masing,” tandas Kasat Binmas. (Bully Tarongkeng)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *