Team Badak Gelar Bakti Sosial dan Membantu Polri Cegah Covid-19

0
137 views

Bandung, bewarajabar.com – Di tengah wabah Covid-19 yang kini melanda Indonesia dan dunia, di tengah terbatasnya gerakan dan upaya kita dalam berusaha mencari penghidupan, bersosialisasi, bahkan beribadah juga dibatasi.

Tentunya kita semua maklum, betapa sulitnya bertahan hidup sekarang ini. Jangankan yang tidak memiliki usaha dan pekerjaan sebelumnya, yang sudah punya pekerjaan dan penghasilan pun kini sama saja susah.

Demikian dikatakan Ketua Team Badak Aria Genta Ilkham Herman Soeradi, S.I.P, yang akrab disapa Kang Akuy. Ditemui di Markas Komandonya Jl. Indramayu No. 66 Antapani, Kota Bandung.

Namun demikian, kata Kang Akuy, segala keterbatasan yang mengurung kita sekarang ini, ditengah gundahnya hati kita semua dengan masa depan yang tidak jelas. Mari kita lihat dari berbagai sisi, dan sudut pandang kebaikan.

Ternyata masih banyak orang – orang yang menderita di tengah – tengah kita, bahkan yang meninggal juga sudah ada akibat kelaparan. Ini semua efek awalnya dari virus Corona dan kurangnya orang2 mampu yang peduli sesama.

Inilah yang melatarbelakangi Team Badak melaksanakan Bakti Sosial, baik itu penyemprotan Disinfektan maupun berbagi rejeki kepada kaum dhuapa dan orang-orang terdampak Covid-19. Sesuai dengan slogan Team Badak “Abdi Kami Bagimu Negeri”.

Team badak memang bertekad “bakti bagi polri”, disamping berbagi rejeki gawe bareng dengan Dit Binmas Polda Jabar, juga mekaksanakan
penyemprotan disinfektan ke 28 polsek.
Sedangkan sebelumnya, telah melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Mako Sat Binmas dan Mako Sat Sabhara Pokrestabes Bandung.

” Dalam pelaksanaan pemberlakuan PSBB, Team Badak standby membantu dan bergabung dengan Polsek Sukasari di Pos Chekpoint Gegerkakong Hilir, Ciwaruga,” tutup Kang Akuy. (Q’ Bull)**

Tinggalkan Balasan