Tetap Konsisten Jajaran Polsek Kiaracondong Himbau Warga Agar Memakai Masker

0
Asep Saepudin, di Pasar Cicaheum melalukan himbauan agar masyarakat selalu taat pada protokol kesehatan di masa Adaptasi kebiasaan Baru saat ini

Bandung, bewarajabar.comSelasa, 4 Agustus 2020 jam 07.00 WIB, dimpimpin langsung oleh Kapolsek Kiaracondong Asep Saepudin, di Pasar Cicaheum melalukan himbauan agar masyarakat selalu taat pada protokol kesehatan di masa Adaptasi kebiasaan Baru saat ini, contoh nya selalu menggunakan masker di dalam maupun diluar ruangan.

Pada kesempatan menberijan himbauan, Kapolsek Kiaracondong,
masih saja mebemunakan pedagang dan pembeli tidak memakai masker. Menemukan kenyataan seperti itu, Kapolsek langsung menegur secara tegas namum tetap humanis.

Menindak lanjuti peribtah Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H, Kapolsek Kiaracondong menyampaikan, bahwa dalam hal ini Polri siap bantu pemerintah dan instruksi Kapolri dalam penanganan dan pencegahan covid-19.

Namun ada hal yang harus diingat, peran serta masyarkat sangat diperlukan untuk memutus penyebaran Covid-19 ini. Sebagaimana yang tertuang dalam (Perwalkot) Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 37 tahun 2020, tentang pedoman pelaksanaan AKB dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Diharapkan kesadaran masyarakat, untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari.

“Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan, maupun dikeramaian dalam rangka memutus penyebaran wabah virus Covid-19,” pungkas Kapolsek. (Q’Bull)**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here