Wow! Pemkot Lawan DPRD Kota Bandung

0

Bandung, bewarajabar.com — Inilah, agaknya, gelaran sepak bola paling eksklusif tahun ini. Kedua tim yang berlaga memang eksklusif, kesebelasan Eksekutif berhadapan dengan kesebelasan Legislatif. Wow!

Digelar di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kamis (1/10) kemarin, laga silaturahmi ini mempertemukan Tim Sepak Bola Pemkot Bandung dengan Tim DPRD Kota Bandung.

Pertandingan yang dihelat dengan suasana kekerabatan dan keakraban ini menjadi ajang untuk para Pemangku Kepentingan di Kota Bandung bersama-sama merefresh dan mengeratkan tali silaturahmi.

Meski dalam kemasan kekerabatan, laga berlangsung seru. Tim Pemkot Bandung yang dipimpin langsung Wali Kota Oded M. Danial dan Wakil Wali Kota Yana Mulyana terus memacu semangat tanding tim yang tiap posisi diisi para pimpinan tinggi Pemerintah Kota Bandung.

Tak kalah semangat, Tim DPRD Kota Bandung pun meladeni dengan kolaborasi apik pemain, gabungan anggota dewan dan para pimpinan Setwan.

Jalannya laga terjadi cukup sengit, kedua kesebelasan saling serang meski para pemain sudah cukup umur. Mang Oded yang berposisi sebagai striker dan Kang Yana yang bertugas jadi kiper ternyata pemain lawakan yang hebat. Gocekan celoteh-celoteh lucunya membuat para pemain dan penonton tertawa.

Laga dalam protokol kesehatan yang ketat ini tidak mengurangi riuh riang dukungan suporter. Sepak bola silaturahmi ini menarik dan hangat hingga akhirnya wasit meniup peluit akhir untuk kemenangan Tim Sepakbola Pemkot Bandung dengan skor telak, 2-1.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here