Menu

Mode Gelap
Kasus ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Mengakibatkan 18 Korban, Begini Kata Kadisdik Jabar Sebanyak 18 Siswa Menjadi Korban ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Cek Selengkapnya Ramalan Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022 How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It

Berita Terkini · 20 Okt 2021 13:40 WIB

Bank Bjb Pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2021 ‘The Best Financial Performance Bank’


 Bank Bjb Pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2021 ‘The Best Financial Performance Bank’ Perbesar

Jakarta, Bewarajabar – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) dinobatkan sebagai pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2021 “The Best Financial Performance Bank : Kategori BPD Aset > Rp30 Triliun”.

Penghargaan tersebut diterima oleh kepada Direktur Information Technology, Treasury & Internaltional Banking bank bjb Rio Lanasier pada Selasa, 19 Oktober 2021 di JS Luwansa Hotel, Jakarta. Penghargaan diserahkan dalam rangkaian acara Malam Penganugerahan Tempo Financial Award 2021.

Predikat yang diberikan adalah wujud apresiasi terhadap perusahaan industri finansial di Indonesia yang memiliki kontribusi besar dalam memajukan perekonomian Indonesia, terutama di tengah masa pandemi Covid-19. Selain itu, penghargaan ini sekaligus juga mendorong industri finansial untuk senantiasa transparan terhadap masyarakat.

Penilaian dilakukan oleh TEMPO media group dan Pusat Data Analisa TEMPO (PDAT) bekerjasama dengan Indonesia Banking School (IBS). Data penilaian yang diambil berdasar pada laporan keuangan akhir tahun 2019 dan 2020, dan ditinjau oleh lima orang juri dengan transparan serta tidak memihak.

Adapun TFA telah berlangsung sejak 2008 hingga 2018 dengan nama Indonesian Banking Awards (IBA). Setelah itu, IBA berganti nama menjadi Tempo Financial Awards pada tahun 2019.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyebut sangat bersyukur terhadap penghargaan yang diberikan. Hal tersebut menjadi buah manis bagi bank bjb yang terus menunjukan pertumbuhan bisnisnya yang positif di tengah pandemi.

“Penghargaan The Best Financial Performance ini sangat berarti bagi kami sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen perusahaan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan negara di tengah krisis pandemi. Semoga predikat yang diberikan dapat menjadi penyemangat insan bjb untuk senantiasa mencetak prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang,” ungkap Yuddy.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Dukung Pengembangan UMKM di Pulau Dewata, bank bjb Luncurkan ‘bjb Mesrakan Bali’

19 Januari 2022 - 18:31 WIB

Dukung Pengembangan UMKM di Pulau Dewata, bank bjb Luncurkan 'bjb Mesrakan Bali'

Tips Mencegah Tantrum Pada Anak

19 Januari 2022 - 14:50 WIB

Tips Mencegah Tantrum Pada Anak

Arteria Dahlan Protes Terkait Kepala Kejaksaan Tinggi yang Menggunakan Bahasa Sunda: Ganti Pak Itu

18 Januari 2022 - 15:58 WIB

Areteria Dahlan/Instagrasekitarbandung.com

Siap-siap! yang Melanggar di Kota Bandung Akan Terkena Sanksi Viral

18 Januari 2022 - 15:17 WIB

Waspada! Hasil Study Mengungkap Anak Usia di Bawah Satu Tahun Rentan Terinfeksi Varian Omicron

18 Januari 2022 - 15:13 WIB

Demi Mencegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Melarang ASN Ke Luar Negeri: Ini Hukuman Bagi yang Melanggar

18 Januari 2022 - 14:44 WIB

Trending di Berita Terkini